Kamis, Juni 16, 2011

Inilah 5 Putri Kerajaan di Dunia Tercantik Sepanjang Sejarah.....


Maharani Gayatri Devi
Para Maharani akhir Jaipur, Gatatri Devi pernah diberi label oleh majalah Vogue sebagai salah satu dari 10 wanita di dunia yang paling indah. Sebuah ikon gaya, itu dia yang dipopulerkan sari sifon dan mutiara di kalangan perempuan kerajaan India.

Princess Diana
Salah satu wanita yang paling banyak difoto di dunia, Putri Diana teratur keluar mengenakan pakaian haute couture permata tak ternilai harganya. Penulis Hamish Bowles dari majalah Harpers & Queen pernah berkata tentang dia: "Dia akan menjadi indah bahkan jika ia tidak menjadi Princess of Wales."

Princess Grace
Sebelum dia menikah dengan penguasa Monako, Grace Kelly adalah salah satu aktris top Hollywood pada tahun 1950. Dia telah berada di Best International Berpakaian terdaftar sejak tahun 1960.

Her Royal Highness The Duchess of Cambridge (Kate Middleton)
Kate Middleton telah menjadi putri kerajaan setelah menikah dengan Pangeran William pada tanggal 29 April 2011 lalu dan telah menetapkan tren fashion sejak pertunangannya. Sang putri juga dikenal pemilik rambut mengkilap dan kaki panjang. Dan bergelar Her Royal Highness The Duchess of Cambridge

Princess Madeleine
Duchess of Hälsingland dan Gästrikland: Putri Swedia cantik berambut pirang adalah anak bungsu dari Raja Carl XVI Gustaf's. Putri, yang berhasil sampai ke tempat 12 dari jumlah Forbes 'dari 20 bangsawan muda yang terdaftrar juga berujung sebagai pengantin kerajaan yang cocok untuk Pangeran William ketika keduanya berada di usia remaja mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Berkomentar...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...