Kamis, Juni 30, 2011

Hadiah Rp200 Juta Untuk Boaz Solossa...



Boaz Solossa menuntaskan musim ini dengan tiga gelar di tangan. Selain membawa Persipura Jayapura menjadi juara Superliga Indonesia musim 2010/11, ia juga menjadi topskor dengan 22 gol dan pemain terbaik.

Untuk pemain terbaik, penghargaan tersebut diberikan kepada Boaz seusai laga Perang Bintang antara Persipura melawan tim ISL All-Stars di stadion Mandala, Rabu (29/6), yang berakhir 2-1 untuk kemenangan tuan rumah.

Adalah Andi Darussalam Tabusala yang mengumumkan gelar pemain terbaik menjadi milis Boaz setelah yang bersangkutan menerima trofi sepatu emas dan hadiah uang Rp100 juta sebagai topskor.

Boaz mengungguli dua kandidat lain, yaitu Bambang Pamungkas dari Persija jakarta dan Aldo Barreto dari Persiba Balikpapan.

Boaz pun kembali naik panggung dan menerima bola emas, yang merupakan trofi untuk pemain terbaik Superliga Indonesia musim 2010/11, juga hadiah uang Rp100 juta.

Jadi total Boaz meraih Rp200 juta hadiah uang dan dua trofi individu, ditambah satu trofi juara Superliga Indonesia bersama Persipura Jayapura.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Berkomentar...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...