Kamis, Juni 30, 2011

Perang Bintang: Persipura Jayapura berhasil menundukkan tim ISL All-Stars...




Juara Superliga Indonesia Persipura Jayapura menutup musim dengan memenangi laga melawan ISL All-Stars 2-1, Rabu (29/6), di Stadion Mandala, Jayapura.

Adalah Zah Rahan Krangar yang tampil sebagai bintang. Pemain asal Liberia itu menyumbang dua gol untuk membawa Persipura menegaskan dominasinya di musim ini.

Dalam pertandingan kali ini, tuan rumah Persipura lebih dulu tertinggal melalui M. Ridwan usai menerima umpan silang Aldo Bareto pada menit ke 30.

Sambil dibayangi oleh Ortizan Solossa, Ridwan melepaskan sepakan kaki kiri yang bersarang di pojok kiri gawang Yoo Jae Hon.
 
 
Pada menit ke-39, Persipura berhasil menyamakan kedudukan. Umpan lambung ke dalam kotak penalti berhasil disambut Ian Louis Kabes untuk menjauhkan bola dari jangkauan Ferry Rotinsulu. Bola liar langsung disambar Zah Rahan di depan gawang yang tak lagi terjaga.

Di babak kedua, kedua tim masih menunjukkan permainan dengan tempo tinggi. Persipura yang akhirnya bisa menuntaskan pertandingan dengan kemenangan lewat gol kedua Zah Rahan.

Kerjasama apik dengan Boaz Solossa dituntaskan Zah rahan dengan tendangan terukur dari dalam kotak penalti. Persipura unggul 2-1 dan berhasil mempertahankannya hingga laga usai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Berkomentar...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...